no comments

Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC Harga 18 Jutaan

Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC Harga 18 Jutaan – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncur produk terbarunya motor matik dengan CC 125 dengan desain keren yang memiliki tiga varian warna yaitu Racing Blue, Light Speed White dan Champion Matt Grey atau biru, abu-abu serta putih. Dengan menggunakan Mesin 125cc Liquid Cooled (berpendingin cairan) membuat suhu mesin stabil dan memaksimalkan performa. Motor yamaha Aerox telah di lengkapi dengan smart side stand switch sehingga aman saat di parkir serta adanya kunYamaha Aerox 125LCci multifungsi yang dapat di pakai untuk kontak, bagasi jok dan pengaman saat berada di parkiran.

 

Di lihat dari segi body Motor Yamaha Aerox termasuk ramping namun dapat memuat helm standar yamaha untuk dapat masuk ke dalam bagasi yang dapat mengamankan helm anda ketika dalam parkiran. Desain lampu depan menyerupai air duct YZR-M1 dan sudah mengadopsi LED sehigga pencahayaan ketika malam hari dapat maksimal untuk menerangi jalan. Untuk masalah jok atau tempat duduk tergolong nayaman dan lampu belakang dengan model runcing membuat penampilan semakain garang di jalanan.

Lihat juga : Daftar harga motor yamaha terbaru lengkap

Harga Motor Yamaha Aerox 125 LC di bandrol sekitar Rp. 18,3 Juta dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai tempat atau daerah. Motor jenis ini dipredikasi akan laris di pasaran terutama di indonesia mengingat desain serta spesifikasinya. Semoga infromasi mengenai Motor Yamaha Aerox 125 LC dapat bermanfaat.

Loading...