no comments

Sriwijaya FC Yakin Juara ISL 2015

Sriwijaya FC Yakin Juara ISL 2015

Berita Bola Terbaru – Sriwijaya FC merasa yakin akan mampu membawa kembali gelar juara Indonesia Super League (ISL) ke Palembang. Hal tersebut dikatakan oleh Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, yang menengaskan bahwa Laskar Wong Kito harus menjadi juara ISL 2015.

Komposisi pemain Sriwijaya FC yang ada saat ini, menurut keyakinan Dodi Reza Alex, dirasa mampu untuk mewujudkan obsesi juara musim depan. Ditambah lagi dengan kehadiran pelatih berpengalaman seperti Benny Dollo yang diyakini bisa meracik skuat tim dengan baik.

“Melihat skuat musim ini, saya yakin, Insya Allah, Sriwijaya FC akan kembali menjadi juara. Dua tahun terlalu lama, jadi sekarang kita bertekad musim depan harus juara,” tandas Dodi Reza Alex di Palembang beberapa waktu lalu.

“Dengan kekompakan manajemen, jajaran pelatih, pemain serta dukungan seluruh masyarakat, mudah-mudahan musim depan Sriwijaya FC bisa meraih trofi juara lagi,” lanjutnya.

Sriwijaya FC memang cukup gencar berbelanja pemain. Sejumlah pemain dengan nama top pun sukses didatangkan ke Palembang, sebut saja Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Titus Bonai, Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, I Ngurah Nanak, Fathul Rahman, Wildansyah, Fachrudin Wahyuli Aryanto, Morimakan Koita, Christian Vaquero, dan lainnya.

Belum lagi nama-nama lama yang dipertahankan atau pemain muda berbakat dari Sriwijaya FC U21 seperti Teja Paku Alam, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Alan Martha, Jecky Arisandi, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Yohanis Nabar, dan lain-lain.

Loading...