no comments

Tips dan Cara Membeli handphone (Hp) Baru

Tips dan Cara Membeli handphone (Hp) Baru

Ponsel Baru sekarang semakin memenuhi pasaran dengan berbagai merek dan pilihan harga, kita dapat membeli sesuai dengan uang yang kita miliki, namun bukan permasalahan uang tapi apakah Ponsel yang kita beli nanti benar-benar baru? Buat sobat semua yang mau membeli Hp atau ponsel baru berikut beberapa tips yang perlu anda tahu.

Tips Membeli handphone (Hp) Baru

  1. Membeli Ponsel pada Galeri Resmi
  2. Jika sobat ingin membeli Hp baru sebaiknya membeli pada galeri resminya atau pada toko yang memang menjadi distributor resminya. Hal ini untuk menjamin ke-aslian dari ponsel yang anda akan beli.

  3. Sesuaikan dengan kebutuhan anda
  4. Jangan membeli ponsel diluar kemampuan anda artinya anda membeli ponsel sesuai uang yang anda miliki karena namanya ponsel kalau mau membeli dengan harga berapapun juga ada asalkan anda memiliki uang.

  5. Lihat Harga pasaran
  6. Sebaiknya sebelum anda membeli Hp ada baiknya mencari informasi mengenai harga produk hp nanti yang akan anda beli atau anda juga dapat mengajak teman yang memang paham mengenai seluk beluk mengenai ponsel.

  7. Periksa kelengkap Hp
  8. Setelah anda membeli hp periksa kelengkapan hp dari mulai petunjuk, aksesoris dll dan jangan lupa untuk memcocokkan IMEI dari ponsel yang anda beli jika tidak bisa anda dapat minta petunjuk dari si penjual, pengecekan ini sebaiknya masih di toko hal ini untuk mengantisipasi jika ada kekurangan maka anda dapat langsung menukarnya seketika itu.

  9. Garansi
  10. Pastikan ponsel yang anda beli memiliki garansi resmi, dengan garansi jika terjadi kerusakan selama masa garansi maka anda dapat mengembalikannya atau sekededar memperbaikinya tanpa biaya ataupun ada biaya itu sedikit.

Sekian informasi mengenai cara membeli ponsel baru semoga dapat bermanfaat buat sobat semua. Terimakasih

Loading...

Reply