no comments

Tips Menyamarkan Warna Tanda Lahir

Tips Menyamarkan Warna Tanda Lahir

Lintasjari – Tanda lahir adalah hasil pigmentasi yang tidak bisa ditolak semenjak seseorang lahir. Kalau letaknya ada di badan yang tertutupi pakaian mungkin bukan masalah. Namun, saat lokasinya ada di tubuh yang terlihat oleh banyak orang, mungkin akan membuat sebagian orang menjadi minder.

Tanda lahir tersebut bisa diringankan kepekatan warnanya. Anda bisa menggunakan bahan alami berikut ini untuk melakukannya:

  1. Lemon. Air lemon dikenal memiliki sifat memutihkan kulit secara alami. Pijat tanda lahir yang Anda miliki memakai air lemon agar warnanya memudar. Lakukan secara teratur.
  2. Es batu. Memijat tanda lahir dengan es batu akan mengencangkan pori-pori kulit dan meringankan pigmentasi di area tersebut.
  3. Jus tomat. Tomat memiliki sifat anti-oksidasi yang dapat mencegah kerusakan kulit sekaligus meringankan warna kulit tanda lahir.
  4. Aprikot. Menerapkan aprot pada tanda lahir secara rutin tiga kali seminggu bisa mengangkat warna tanda lahir secara alami.
  5. Jeruk. Buah yang kaya vitamin C ini dapat melakukan perbaikan pada kulit, termasuk mencerahkan kulit. Anda bisa menerapkannya pada tanda lahir.
  6. Minyak zaitun. Memijat tanda lahir dengan minyak zaitun juga bisa meringankan warna tanda lahir. Sekaligus, zaitun akan melembabkan dan menghaluskan kulit.
  7. Concealer. Concealer mungkin cara instan untuk menyembunyikan tanda lahir Anda. Cukup kenakan pada tempat yang diperlukan

[sumber:http://sidomi.com/210965/tips-menyamarkan-warna-tanda-lahir/]

Loading...

Reply