no comments

Tokobagus Telah Berubah Nama Jadi OLX

Tokobagus Telah Berubah Nama Jadi OLX

Tokobagus Telah Berubah Nama Jadi OLX. Tokobagus.com mengubah nama menjadi OLX.co.id seiring bergabungnya situs web iklan baris ini dengan merek global di bidang online classified ini.

Managing Director OLX.co.id, Michal Klar mengatakan, perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara mudah.

“Sehingga mereka dapat mendapatkan uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan,” katanya.

Perubahan ini hanya nama yaitu Tokobagus.com menjadi OLX, termasuk logo dan URL baru. Sementara semua aspek lainnya, yang sudah dirasakan manfaatnya oleh jutaan masyarakat Indonesia saat ini akan tetap sama dan tidak berubah. Misi perusahaan akan terus berlanjut yang digambarkan dalam tagline-nya, yaitu “cara tepat, jual cepat”.

Ia menyebutkan, pengguna OLX masih akan tetap menikmati layanan yang sama seperti mereka menggunakan Tokobagus.com dan tidak ada perubahan sama sekali dalam proses dan cara pasang iklan.

“Pasang iklan tetap Mudah, Cepat, dan Gratis. User name dan password yang telah ada juga tetap sama. Semua iklan yang telah aktif akan muncul di OLX dan penjual tidak perlu melakukan perubahan apapun,” sebutnya.

OLX.co.id juga akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama dan berkedudukan di Jakarta. Tim yang terdiri lebih dari 100 orang ini menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna dalam mencari ataupun menjual barang bekas yang berkualitas. (Eko Sutriyanto)

Sumber: kompas.com

Loading...

Reply