no comments

Vidal Bertekad Masuk Ke Daftar Nominasi Ballon d’Or Tahun Depan

Vidal Bertekad Masuk Ke Daftar Nominasi Ballon d’Or Tahun Depan

Penampilan gemilang Arturo Vidal bersama Juventus tak cukup membuatnya masuk daftar nominasi peraih Ballon d’Or. Ia pun bertekad untuk masuk ke daftar itu tahun depan sekaligus memenanginya.

Vidal sejak gabung ke Juve dari Bayer Leverkusen tiga musim lalu langsung jadi pemain kunci di klub asal Turin itu. Ia adalah topskorer klub dalam dua musim terakhir dan sudah bikin 34 gol dari 104 penampilan.

Tak ayal penampilannya pun menuai puja-puji dan membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Tapi itu saja tak cukup membuatnya masuk dalam daftar 23 kandidat peraih trofi Ballon d’Or lalu.

Ia pun bertekad tetap tampil bagus sepanjang tahun 2014 nanti demi mewujudkan mimpinya meraih gelar pemain terbaik dunia.

“Aku akan memasukkan namaku sendiri dalam daftar 23 pemain itu. Dan aku pun berkeinginan untuk memenanginya,” seru Vidal seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut Vidal pun berharap dengan kontrak baru yang diberikan oleh Juve (hingga Juni 2017) akan kian memacu penampilannnya di atas lapangan dan memberikan yang terbaik untuk ‘Si Nyonya Tua’.

“Juventus adalah salah satu klub terkuat di dunia dan sebuah kehormatan untuk bisa membela mereka. Aku merasakan sesuatu yang spesial ketika mengenakan seragam ini,” sambungnya.

Loading...

Reply