no comments

Walcott Bahagia Bawa Arsenal Ke Pucuk

Walcott Bahagia Bawa Arsenal Ke Pucuk

Arsenal berhasil untuk merasakan kemenangan di dalam laga lanjutan kancah Premier League dengan tajuk boxing day. Dua buah gol dari Theo Walcott ikut membawa The Gunners mencicipi kembali pucuk papan klasemen sementara ini.

Beberapa waktu yang lalu, pihak West Ham United pun juga sempat membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Carlton Cole di awal paruh kedua. Akan tetapi, merek berhasil untuk membalaskan melalui tiga buah gol yang dilahirkan oleh Walcott dan pemain pengganti yaitu Lukas Podolski.

Walcott mengatakan usai laga itu bahwa usai memperoleh raihan yang buruk di dalam beberapa laga begitu menyenangkan dapat memeproleh kemenangan di dalam laga tandang. Begitu bahagia untuk ada di atas kembali, namun kompetisi di tahun yang akan datang juga bakal begitu berat. Semua orang pun juga bertarung untuk dapat merebut angka penuh.

Akhir-akhir ini permainan dari Arsenal memang memperoleh banyak sekali kritikan. Bahkan, arsitek Chelsea yaitu Jose Mourinho pun juga menilai bahwa permainan dari The Gunners begitu membosankan kala berjumpa dengan The Blues. www.lintasjari.com Ketika itu, pemain didikan Arsene Wenger pun juga tidak sanggup untuk melahirkan kans pada jala dari Petr Cech.

Walcott mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Sky Sports eberapa waktu yang lalu bahwa ia dan mereka memperoleh kritikan sebab tak melahirkan banyak gol. Kala orang ketinggalan satu gol, orang mesti bereaksi dengan baik dan semua pemain melakukannya degan cara yang sangat luar biasa.

Loading...

Reply