no comments

Wanita Cantik Penjual Minuman di Pinggir Jalan

Wanita Cantik Penjual Minuman di Pinggir Jalan – Memiliki paras cantik dan manis atau biasa disebut geulis dalam Bahasa Sunda, membuat Dian Divstiani Budi Putri, remaja penjual minuman pinggir jalan kerap digoda pembeli. Dara kelahiran Bandung ini hanya membalasnya dengan senyum dan canda.

Iya suka ada sih, ada yang nanya-nanya. Bahkan ada yang pernah minta nomor telepon, tapi enggak dikasih ah, lagi pula penjual di sini sudah kenal semua, apalagi bapak saya sudah 16 tahun jualan di sini,” kata Dian saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (19/3).

Penampilan Dian memang cukup menarik perhatian. Tubuhnya yang tinggi semampai dengan rambut terurai dan senyum manis, membuat pria betah berlama-lama berbincang dengannya.

sejak-kecil-si-cantik-penjual-minum-di-bandung-dilatih-hidup-susah

Dian menjajakan minuman botol dan kemasan di depan Masjid Al-Ukhkuwah Bandung. Adapun ayahnya Budi Santoso menjual mi ayam. Dara yang saat ini duduk di kelas 2 SMA Pasundan 1 Bandung membantu orang tua untuk bisa terus melanjutkan sekolah.

Dia punya cita-cita untuk melanjutkan kuliah di universitas negeri yang ada di kota kembang. Dengan begitu Dian bisa ikut mengubah nasib keluarganya.

Iya aku ingin masuk kuliah, sudah punya tujuan juga. Aku bantu karena ingin membesarkan usaha orang tua saya yang sudah lama jualan di pinggir jalan,” terangnya.

Saat kuliah nanti, Dian juga ingin tetap membantu orang tua meski hanya menjual dagangan di pinggir jalan. “Ya enggak apa-apa bantu orang tua saja. Pesan orang tua saya kalau susah bantu orang tua, akan susah mendapatkan bantuan dari orang lain,” ungkapnya.

Dian tidak malu berjualan di pinggiran jalan. Bekerja keras lebih baik ketimbang menunggu bantuan orang lain.

Malu? Enggaklah. Ini-kan semua halal. Justru kewajiban kita kan bisa bantu orang tua. Pesan orang tua saya kalau susah bantu orang tua, akan susah mendapatkan bantuan dari orang lain,” tutur Dian.

Semoga kisah inspirasi dari wanita cantik yang berjualan minuman di pinggir jalan yang bernama Dian Divstiani Budi Putri dalam memotivasi kita semua agar selalu berbakti kepada orang tua tanpa harus malu dengan keadaan orang tua.

Sumber : Merdeka.com,

Loading...