no comments

Xolo Win Q900S Harga Spesifikasi, Smartphone Teringan Sedunia

Xolo Win Q900S Harga Spesifikasi, Smartphone Teringan Sedunia – Xolo Win Q900S baru saja dinobatkan sebagai smartphone paling tipis di dunia, dimana smartphone Windows Phone 8.1 ini hanya memiliki bobot seberat 100 gram saja. Xolo sendiri memang kurang terdengar ditelinga kita, namun pabrikan asal India ini sudah mulai merambah ke dunia smartphone khususnya OS Windows Phone dan semakin kesini kian menunjukan taringnya dikancah pasaran global. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Xolo Win Q900S ini? simak ulasan berikut ini.

Xolo Win Q900S Harga Spesifikasi, Smartphone Teringan Sedunia

Tidak hanya ringan, Xolo Win Q900S ini memiliki tampilan yang sangat mewah dan elegan tidak kalah dengan smartphone high end lainnya. HP ini dibekali dengan layar sentuh beukuran 4,7 inci yang menawarkan resolusi HD 720p beserta paduan teknologi layar IPS (in plane switching) dan antigores Dragontrail.

Untuk berbagai kebutuhan konektivitasnya sudah cukup lengkap. Tengok saja, ada WiFi, 3G HSPA, GPS, Bluetooth dan port microUSB. Kapasitas ruang penyimpanan internalnya sebesar 8GB yang masih bisa diperlebar lagi hingga 32Gb berkat hadirnya slot microSD.

Tidak lupa juga tentunya dengan dukunan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus dan kamera depan beresolusi 2MP untuk keperluan video call atau pun foto selfie. Namun, sumber daya baterainya dirasa terbilang kecil, hanya 1800mAh.

Di sektor performanya, Xolo Win Q900S ini dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz yang menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 200. Untuk menunjang kembali kinerja performanya, tersemat memori RAM 1GB plus pengolah grafis handal dari Adreno 302.

Harga Xolo Win Q900S
Harga yang ditawarkann untuk satu unit Xolo Win Q900S ini cukup bersaing, yakni $200 atau dirupiahkan jadi Rp.2,4 jutaan. Anda tertarik?

Loading...

Reply