no comments

ZTE Nubia W5, Usung Windows Phone 8.1 dengan Spesifikasi Gahar

ZTE Nubia W5, Usung Windows Phone 8.1 dengan Spesifikasi Gahar

ZTE Nubia W5, Usung Windows Phone 8.1 dengan Spesifikasi Gahar. ZTE Nubia W5 adalah smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan spesifikasi gahar yang saat ini sedang digarap. Ternyata tak hanya LG melalui seri Uni8 saja yang mengusung sistem operasi Windows Phone, ZTE juga tak mau kalah dengan menyiapkan Nubia W5. Apa yang ditawarkan oleh Nubia W5? Simak ulasan berikut ini.

Nubia W5 ini hadir dengan desain elegan khas smartphone ZTE. Seperti yang kita ketahui, Nubia adalah nama jajaran produk kelas atas besutan ZTE. Smartphone Nubia W5 hadir dengan desain bezel yang cukup tipis dengan dukungan tiga tombol kapasitif di bawah layar.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, ZTE Nubia W5 ini akan dibekali dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tampaknya ZTE Nubia W5 ditujukan untuk bersaing dengan Lumia 930 besutan Nokia.

Sektor dapur pacu, ZTE membekali smartphone Nubia W5 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang didukung oleh prosesor quad-core Krait berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, Nubia W5 dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, Nubia W5 didukung oleh memori internal sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan ekspansi memori eksternal hingga 128GB.

ZTE juga membekali Nubia W5 dengan baterai berkapasitas ekstra besar, yakni 4500mAh. Sampai saat ini tak diketahui kapan smartphone Nubia W5 ini akan dirilis ke pasar.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (15/05/2014), tampaknya Windows Phone akan segera bangkit dengan ditandai banyaknya produsen smartphone yang mulai menggarap smartphone dengan sistem operasi besutan Microsoft tersebut.

Sumber: sidomi.com

Loading...

Reply