Wisata

Harga Tiket Masuk Kusuma Agro Wisata Batu Terbaru 2019

Harga Tiket Masuk Kusuma Agro Wisata Batu Terbaru 2019 – Jika anda berencana untuk berlibur ke kota batu malang, jangan lewatkan untuk mampir ke Kusuma Agro Wisata Batu. Tempat wisata Kusuma Agro Wisata Batu merupakan wisata petik buah apel secara langsung. Di tempat ini tidak hanya dapat memetik buah apel secara langsung namun juga berbagai buah-buahan lain seperti buah Strawberry, jeruk, buah naga, jambu merah dan lain sebagainya. Udara di Kusuma Agro Wisata sangat sejuk karena lokasinya yang berada di ketinggian 1.000 Mdpl tepatnya di jalan Abdul Gani Atas Batu, Malang, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Kusuma Agro Wisata Batu
Kusuma Agro Wisata Batu

Harga Tiket Masuk Kusuma Agro Wisata Batu Terbaru 2019 – Tempat wisata petik apel di jamin memuaskan dan sangat menyenangkan karena wisata ini menyajikan sebuah wisata yaitu petik buah dan makan sepuasnya hanya bayar sekali tiket masuk dan anda bisa menikmati semua jenis buah yang ada di dalam area wisata tersebut ,selain itu wisata yang satu ini sangat sangatlah baik dalam mengisi liburan anda dan keluarga anda ,karena disini anda bisa menyantap aneka ragam buah sepuasnya dan juga bermain dengan menikmati pemandangan alam di kota Batu .

Selain wisata petik buah secara langsung, di tempat ini juga terdapat berbagai wahana permainan yang patut anda coba seperti war game, flying fox, dan juga beberapa wahana permainan lainnya. Selain itu jika anda kemaleman di tempat ini, Kusuma Agro Wisata juga menyediakan penginapan berupa hotel dengan berbagai fasilitas yang lengkap serta pemandangan yang asri. Diantara fasilitas yang ada di tempat ini adalah sebagai berikut.

  • Penginapan atau hotel ,bagi anda yang berliburan di kota Batu tepatnya di wisata petik buah ini jangan bingung untuk mencari tempat penginapan yang ingin beristirahat atau pun bermalam ,karena wisata yang satu ini letaknya sangat strategis dan juga sangat dekat dengan penginapan atau pun hotel lainnya .
  • Rumah makan ,yang sangat penting fasilitas yang satu ini ,bagi anda yang menghabiskan liburan di wisata petik buah ini jangan kebingungan untuk mencari tempat atau rumah makan ,karena disini sudah tersedia dengan menyajikan menu khas kota Batu .
  • Toilet atau WC ,fasilitas yang satu ini memang sudah tersedia ,namun yang perlu ditanyakan adalah kebersihan dan kenyamanan ,di wisata petik buah ini memiliki fasilitas toilet yang sangat menjamin kebersihan sehingga wisatawan tidak perlu bingung untuk mencari fasilitas toilet yang bersih di Kusuma Agrowisata sudah tersedia

Sementara itu, harga tiket masuk ke tempat ini juga terbilang cukup terjangkau berkisar antara Rp. 35.000,- Rp. 55.000,- per orang. Untuk jam operasional di buka setiap hari pada pukul 08.00 tutup jam 17.00. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai harga tiket masuk ke Kusuma Agro Wisata Batu Terbaru 2018. Semoga informasi tempat wisata yang satu ini bisa bermanfaat buat pembaca semua. Selamat berlibur!

Related Articles

Close