Wisata

Harga Tiket Masuk Danau Beko Margasari Tegal Terbaru 2019

Harga Tiket Masuk Danau Beko Margasari Tegal Terbaru 2019 – Ada yang sedikit unik di danua Beko ini, alasannya yaitu dari segi nama danaunya kenapa di namakan danau beko? Ternyata hal ini karena danau ini terjadi karena bekas galian beko atau alat keruk yang berada disini untuk menambang kapur. Namun masyarakat setempat lebih mengenal danau ini dengan sebutan danau gunung karang. Danau Beko ini terletak di desa karangdawa, margasari, tegal.

Harga Tiket Masuk Danau Beko
Danau Beko

Harga Tiket Masuk Danau Beko Margasari Tegal Terbaru 2019 – Asal mula terbentuknya Danau Beko Margasari Tegal yaitu karena cekungan bekas penambangan batu kapur yang kemudian dari cekungan tersebut terisi oleh air hujan yang lama kelamaan air menjadi penuh dan pada akhirnya terbentuklah danau. Danau beko ini tidak hanya satu, namun kurang lebih terdapat lima danau yang semua hasil bekas galian kapur.

Walaupun danau bekas galian kapur, namun danau beko ini mempunyai keindahan yang sangat menakjubkan, oleh karena itu wajar saja banyak yang sengaja datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan danau beko dan pemandangan alam sekitarnya. Danau ini mulai ramai setiap menyebar malalui dunia maya yang kemudian menjadi trending bagi pecinta wisata.

Di tempat ini pengunjung bisa berfoto selfie bersama teman maupun keluarga untuk mengabadikan momen, tidak perlu khawatir untuk harga tiket masuk, karena pengunjung yang datang kesini tidak di pungut biaya tiket masuk alias gratis. Demikianlah informasi mengenai tempat wisata terbaru yang berada di margasari tegal jawa tengah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semua. Selamat berlibur!

Related Articles

Close