Info Harga

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2019

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2019 – Pada dasarnya setiap wanita ingin selalu tampil cantik, mulai dari rambut hingga ujung kuku. Berbicara mengenai rambut, saat ini banyak yang ingin tampil cantik dengan memberi pewarna pada rambut agar terlihat lebih indah dan berbeda dari yang lainnya. Namun ada yang menggunakan pewarna rambut untuk menutupi uban yang telah tumbuh. Untuk melakukan pewarnaan pada rambut anda membutuhkan produk pewarna rambut, salah satunya adalah pewarna rambut NYU.

Harga Pewarna Rambut NYU
NYU

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2019 – Pewarna rambut NYU ini yang paling unik adalah pewarna rambut yang memiliki aroma buah, sehingga lebih segar dan nyaman untuk di gunakan. Selain itu, Pewarna Rambut NYU juga hadir dalam 3 varian yang berbeda, yaitu Burgundi, Coklat atau Hitam Natural yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan atau kesukaan anda. Selain itu Pewarna Rambut NYU juga bebas amonia, sehingga aman untuk anda yang terkadang alergi terhadap pewarna rambut, namun harus tetap anda tes alergi ya saat anda ingin memakai Pewarna Rambut NYU ini.

Produk Pewarna rambut NYU ini memiliki keunggulan diantaranya tidak perlu lagi menambahkan vitamin jika selesai menggunakan pewarna rambut ini karena tidak akan membuat rambut kering dan rusak.

Dalam Satu sachset Pewarna Rambut NYU terdiri dari :

  • 1 sachset pewarna rambut 30 gram.
  • 1 sachset developer 30 ml.
  • 1 sachset vitamin rambut.
  • 1 lembar instruksi penggunaan.
  • 1 pasang sarung tangan.
  • 1 buah sisir

Pewarna Rambut NYU ini dapat tahan hingga 4-6 minggu, tergantung penggunaan shampoo. Anda sudah bisa mendapatkan Pewarna Rambut NYU ini di toko kosmetik maupun pusat perbelanjaan seperti Indomaret, Alfamart, Superindo, Giant, Carrefour dan beberapa toko online di indonesia dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 17.000,-. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2019. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semua!

Related Articles

Close